Terlindas Truk di Depan Pasar Perning, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

by

MOJOKERTO, FaktaNusantara.com – Nasib tragis menimpa Puji Raharjo (46) warga Dusun Pecarikan, Desa Jetis, Kabupaten Mojokerto. Dirinya meregang nyawa seketika, akibat luka parah yang dialaminya setelah terlibat kecelakaan di depan pasar Desa Perning, Kecamatan Jetis, Mojokerto, Kamis (28/12/2017) sore.

Korban meninggal secara mengenaskan di tempat kejadian perkara (TKP). Kepalanya hancur terurai setelah terlindas truk gandeng bermuatan pakan ternak, yang dikemudikan Adi Cahyono (38), warga Blitar.

Alvin, salah satu anggota Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, peristiwa berujung maut tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, korban mengandarai sepeda motor bernopil S 3350 SI melaju dari arah timur menuju barat.

Setibanya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului truk gandeng bernopol AG 8806 UP yang berada di depannya, dari sisi kanan. “Saat itu, kondisi lalin jalan sedang ramai,” kata Alvin di lokasi.

Nahas bagi korban, masih menyalip separo body truk gandeng, muncul sepeda motor dari arah berlawanan, hingga keduanya bersenggolan. Kecelakaan pun tak bisa dihindari. Korban terjatuh ke arah kiri, tepat berada di roda truk gandeng sebelah kanan bagian depan. Sementara sepeda motor korban terpelanting ke kanan.

“Saat itulah, kepala korban terlindas truk yang diketahui milik PT Malindo Feet Mill dengan tujuan Blitar,” paparnya.

Isi kepala korban pun terurai, ditambah ceceran darah segar mewarnai jalan beraspal akibat peristiwa tragis tersebut. Tak lama berselang, petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi korban dibantu PMI Mojokerto ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum et repertum.

“Kendaraan yang terlibat berikut sopir dan kernet truk sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Mojokerto, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara pengendara sepeda motor yang bersenggolan dengan korban diketahui lari, hingga kita tidak mengetahui identitasnya,” pungkas Alvin. (irw/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *