Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Beri Penghargaan Bupati Gresik

by
Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, saat memberikan penghargaan kepada Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto. (FOTO: IRW)

GRESIK, FaktaNusantara.com – Tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, yang digelar di Gedung Graha Sarana PT Petrokimia, Gresik, Kamis (12/7/2018), menjadi momen pemberian penghargaan Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro kepada Bupati Sambari Halim Radianto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro memberikan penghargaan kepada Bupati Gresik, Sambari Halim, karena berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Gresik.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, serta undangan yang hadir turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Bhayangkara 2018. Pihaknya menilai, banyak momen membanggakan di HUT Bhayangkara ke-72 yang diraih Polres Gresik.

“Ini wujud dari sinergitas antara Polri dan instansi terkait, dan kerja keras kita bersama jajaran Forkopimda. Terima kasih kepada Bupati Gresik yang selalu aktif mendukung semua kegiatan kami hingga sukses,” ungkap AKBP Wahyu.

Mendapat penghargaan dari Kapolres, Bupati Sambari mengapresiasi kinerja Polres Gresik dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. Pihaknya juga berkomitmen untuk selalu siap membantu Polri dalam menciptakan Harkamtibmas, khususnya di Kabupaten Gresik.

Apresiasi kinerja Polres Gresik, lanjut Bupati Sambari, karena kerap mendapatkan prestasi dalam memberikan pelayaan kepada masyarakat. Dimana, Gresik sendiri menjadi penyangga Ibukota Jawa Timur, yakni Surabaya.

“Kita bangga dengan pak Wahyu dan jajarannya. Kami berharap konsolidasi ini tetap kita jalin. Jangan sampai ada miskomunikasi. Kedepan, kami berharap semakin profesional untuk selalu meningkatkan kinerjanya, hingga Gresik semakin kondusif dan aman,” tutup Bupati.

Dalam acara ini, selain dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gresik, juga dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala OPD Kabupaten Gresik dan undangan. (irw/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *