Sopir Truk asal Jombang, Tewas di Gresik, Ini Penyebabnya

by
Korban saat dievakuasi petugas ke RSUD Ibnu Sina, Gresik.

GRESIK, FaktaNusantara.com – Warga dan kendaraan yang melintas di Jalan Kapten Darmo Sugondo, Gresik, Jawa Timur, dibuat kaget dengan peristiwa truk trailer bermuatan minyak yang tiba-tiba oleng, dan berhenti setelah menabrak trotoar, Rabu (11/4/2018).

Warga pun kemudian berhampuran di lokasi kejadian. Sang pengemudi truk trailer yang kemudian diketahui bernama M Chamim (51) warga asal Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, sudah dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa.

Zen Al Idrus, saksi yang juga Satpam PT Barata Indonesia mengatakan, kejadian tersebut bermula, saat itu truk trailer bermuatan minyak goreng tersebut melintas di Jalan Kapten Darmo Sugondo, begitu di perempatan dekat pabrik yang dijaganya, tiba-tiba truk lepas kendali dan berhenti, lantaran ban depan kanan menabrak trotoar jalan.

Dia pun mendekat dan memeriksa kondisi ruang kemudi truk tersebut. Ternyata, sopir truk diketahuinya sudah dalam kondisi meninggal dunia, dengan posisi kepala tertelungkup menghadap selatan.

Di dalam kabin truk, juga ditemukan obat-obatan merk farsorbid (obat jantung dan nyeri dada), dan furosemide (obat yang mengurangi cairan yang disebabkan oleh gagal jantung ).

Kapolsek Kebomas Kompol Ronny Edi Jusuf mengatakan, dari pemeriksaan sementara, sopir diduga terkena serangan jantung, hingga berujung kematian.

“Korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Ibna Sina Gresik. Berdasarkan pemeriksaan medis yang bersangkutan memang memiliki riwayat penyakit jantung,” kata Kompol Ronny Edi Jusuf, Rabu (11/04/2018). (irw/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *