Satpam Bulog Ditemukan Tewas, Akibat Digorok Kakak Ipar

by
Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

JOMBANG, FaktaNusantara.com – SL (31) seorang Satpam gudang Bulog, ditemukan meninggal dunia, di perempatan trafic light Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, pada Selasa (17/4/2018), pukul 20.15 WIB, dalam kondisi yang mengenaskan, akibat beberapa luka sabetan benda tajam.

Korban tewas dengan luka sabetan benda tajam, di bagian perut dan leher korban. Diduga, pelaku adalah kakak iparnya sendiri yang geram dengan kelakuan korban, karena hendak meninggalkan adik pelaku. Korban yang membonceng pelaku, dari tempat bekerja di gudang Bulog Mojongapit, tiba-tiba dibacok oleh pelaku.

“Taunya tadi korban digorok sama pelaku di sini dengan pisau. Itu tadi berboncengan dua-duanya,” ujar Eko (28) salah satu warga setempat, di lokasi kejadian.

Usai menghabisi korban, pelaku langsung melarikan diri ke rumah salah satu warga. “Pelaku lari ke rumah warga, terus saya antar ke rumah Pak RT. Selanjutnya pak RT menghubungi Polisi,” ujar Agus (35) salah satu warga setempat.

Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto, membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. Pada tubuh korban diketemukan luka akibat benda tajam pada bagian perut dan leher.

“Kurang lebih satu jam yang lalu, terjadi tindak pidana pembunuhan. Saat ini, korban meninggal dunia di TKP dan dibawa mobil ambulance ke RSUD untuk dilakukan otopsi,” ungkap Fadli, saat ditemui sejumlah jurnalis, Selasa (17/4/2018).

Menurut Kapolres, pelaku sudah diamankan anggota Polres, dan saat ini menjalani pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengetahui motif kejadian. “Pelaku saat ini dalam pemeriksaan intensif, untuk mengetahui motif dan identitas pelaku. Untuk informasi lebih lanjut akan kami sampaikan nanti,” tandasnya. (elo/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *