Pria di Sidoarjo Tega Jual Istrinya Lewat Medsos, Tawarkan Layanan Treesome

by
Tersangka beserta barang bukti, saat diamankan di Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, FaktaNusantara.com – Lantaran terlilit hutang, Syaiful, pria 49 tahun, warga Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, gelap mata. Ia tega “menjual” istrinya sendiri.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol M Haris mengatakan, tersangka ditangkap karena dengan sengaja memperdagangkan istrinya untuk berhubungan seksual dengan pria lain dan dirinya (threesome).

“Ia kami tangkap di rumahnya di kawasan Krian, saat melakukan transaksi seksual yang dilakukan dia sendiri, dan satu orang pria dengan satu perempuan yaitu istrinya sendiri,” ujarnya, Selasa (10/7/2018).

Kompol Haris menambahkan, tersangka nekat melakukan perbuatan terlarang ini atas dasar kesepakatan bersama sang istri, karena motif ekonomi.

“Tersangka ini terlilit hutang. Karena kebutuhan uang mendesak, akhirnya nekat menawarkan istrinya untuk berhubungan seksual dengan pria lain melalui media sosial,” imbuhnya.

Ironisnya, mereka melakukan hubungan seksual bertiga di rumah milik tersangka sendiri. Tersangka mengaku, sudah setahun lebih menawarkan istrinya dengan tarif bervariasi, mulai dari Rp 300 ribu sampai dengan Rp 500 ribu.

“Dari hasil perbuatan haram inilah, uang tersebut dipakai untuk melunasi hutang-hutangnya,” tandas Haris.

Saat ini, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Syaiful harus mendekam di sel tahanan Mapolresta Sidoarjo. Ia dijerat Pasal 2 UU No 21 tahun 2007 atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP tentang Tindak Pidana Penjualan Orang (TPPO). (ter/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *