Polisi Akhirnya Berhasil Membekuk Pelaku Pembunuhan Janda Kaya asal Ngawi

by

NGAWI, FaktaNusantara.com – Usai sudah upaya pencarian polisi terhadap tersangka kasus pembunuhan seorang perempuan bernama Sulasi (53) warga warga Dusun jambe kidul, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi yang sempat menghebohkan warga Madiun.

Kurang dari sepekan, atas kerjasama yang dilakukan pihak berwajib, Polres Ngawi berhasil membengkuk tersangka pembunuh janda kaya yang diikat lalu dibuang di sungai Blawong, Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Sesuai prediksi, pelakunya tidak hanya satu orang. Namun, ada dua orang dan berkomplot. Keduanya yakni BR (20) dan NI (28) warga Desa/Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

“Keduanya berhasil kami bekuk. Para tersangka tidak bisa mengelak, karena memang sudah terbukti,” kata AKBP Pranatal Hutajulu, Kapolres Ngawi, Kamis (28/12/2017) malam.

Keduanya, lanjut dia, dikenai Pasal 340 KUHP sub Pasal 338 KUHP sub Pasal 365 ayat 2 ke 2e dan ayat 4 sub Pasal 351 ayat 3 KUHP Jo Pasal 55 KUHP.

“Ancamannya, hukuman mati atau penjara seumur hidup, atau penjara sementara selama-lamanya dua puluh tahun,” pungkasnya. (bej/rif)

Baca sebelumnya :
Identitas Mayat Perempuan di Balerejo Madiun, Akhirnya Terungkap

Warga Madiun Digemparkan Penemuan Mayat Perempuan dengan Kondisi Terikat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *