Perangkat Desa Wonorejo Meninggal saat Perjalanan Pulang, Begini Ceritanya

by
Jasad korban saat hendak dievakuasi warga.

MADIUN, FaktaNusantara.com – Ketenangan warga Desa Dimong, Kecamatan/Kabupaten Madiun, mendadak pecah. Ini terjadi, lantaran seorang perangkat desa yang diketahui bernama Karmin (55), mendadak meninggal di pelataran salah satu rumah warga setempat, Rabu (6/6/2018) siang.

Menurut Suyanto, teman korban menceritakan, saat itu, korban dari kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Madiun. Perangkat desa ini hendak pulang menuju rumahnya di Desa Wonorejo, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Namun, saat perjalanan pulang, badan korban mendadak panas tinggi. Sehingga, korban mampir untuk beristirahat di teras salah satu rumah warga di Desa Dimong.

“Pemilik rumah tersebut, kemudian menolong korban dengan memberi balsem, dan menawari air minum. Namun, korban menolak karena sedang berpuasa,” kata Suyanto, yang juga perangkat Desa Wonorejo ini.

Sejurus kemudian, korban yang merasa kuat menempuh perjalanan pulang, akhirnya bangkit berdiri, menuju sepeda motornya yang diparkir di halaman rumah warga tersebut. Namun nasib berkata lain, belum sempat memegang sepeda motornya, korban mendadak jatuh, dan sudah tak bernafas lagi di lokasi.

“Diduga, korban meninggal karena serangan jantung. Karena, beberapa hari terakhir, korban kerap mengeluh dengan penyakit yang dideritanya,” kata Suyanto.

Beberapa waktu kemudian, jasad korban akhirnya dibawa ke rumahnya di Desa Wonorejo. Dan sekitar pukul 21.00 WIB, jenazah korban dimakamkan. (s.rud/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *