Pemudik asal Mojokerto Ditemukan Tewas di Dapur Rumah Makan Tuban

by
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Koesma, Tuban.

TUBAN, FaktaNusantara.com – Nasib tragis dialami Faisal Mega Ananta (26). Ia ditemukan meninggal di dapur, sesaat setelah keluar dari toilet Rumah Makan (RM) Tamansari yang berada di Jalan Raya Tuban – Semarang, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (11/6/2018) pagi.

Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati mengatakan, Faisal merupakan pemudik asal Desa Kranggan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Menurutnya, kejadian itu berawal saat kendaraan bus yang ditumpangi korban berhenti di RM Tamansari. Korban kemudian menuju toilet.

Begitu keluar dari kamar mandi, korban tampak berjalan sempoyongan. Korban pun beristirahat di kursi di dapur restoran tersebut. Tiba-tiba, korban jatuh tak jauh dari kursi yang didudukinya. “Korban ditemukan dalam kondisi meninggal di dapur rumah makan,” ungkap AKP Elis.

Selang beberapa waktu, petugas yang datang langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Petugas juga mengecek bus yang masih transit di sekitar lokasi. Dari sekian bus yang diperiksa, awak bus memastikan, jika korban bukan penumpang bus yang masih transit.

“Kemungkinan sementara, korban dari bus sebelumnya. Mungkin dia tertinggal,” terangnya.

Pihaknya juga mengaku belum tahu apa penyebab korban meninggal. Dari pemeriksaan sementara di TKP, lanjutnya, petugas tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Koesma, Tuban, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

“Jenazah korban kami bawa ke RSUD Dr Koesma untuk divisum. Kami masih meninggu hasil otopsi untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Elis. (sy/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *