Pemuda asal Lamongan Ditangkap Polisi di Gresik, Ternyata ini Sebabnya

by
Tersangka saat diamankan di Polres Gresik, Jawa Timur.

GRESIK, FaktaNusantara.com – Adanya informasi masyarakat yang mengetahui peredaran narkoba, ditindak lanjuti Satresnarkoba Polres Gresik, Jawa Timur. Hasilnya, satu pemuda berhasil ditangkap, pada Jumat (6/7/2018), di Jalan Jaksa Agung, tepatnya di WEP (Wahana Expresi Pusponegoro) Kecamatan/Kabupaten Gresik.

AAW alias Unyil (21) warga Dusun Tlatah, Desa Primpen, Kecamatan Blubuk, Kabupaten Lamongan, diringkus petugas sekitar pukul 00.15 WIB. Ia kedapatan membawa narkoba jenis Sabu-sabu.

“Tersangka adalah warga Lamongan. Tersangka berinisial AAW alias Unyil, kita tanggap di Jalan Jaksa Agung pada Jumat (6/7) dini hari. Dari penangkapan tersebut, kita temukan kertas putih yang didalamnya terdapat satu plastik Sabu-sabu, yang dibawa tersangka,” jelas AKP Redik Tribawanto, Kasat Narkoba, Polres Gresik, Minggu (8/7/2018).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, lanjutnya, tersangka berikut barang buktinya diamankan di Polres Gresik, guna penyelidikan lebih lanjut. Pihaknya merinci, barang bukti tersebut berupa Sabu-sabu seberat 0,38 gram, 1 buah Hanphone, 1 unit sepeda motor jenis Honda Supra, dompet warna coklat dengan uang tunai senilai Rp 12 ribu.

“Tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Kita terus mengembangkan kasus ini, guna membongkar jaringan yang berkaitan dengan tersangka,” pungkas AKP Redik. (irw/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *