Pemotor asal Sukoharjo Tewas Setelah Tabrak Truk di Driyorejo Gresik

by
Jenazah korban saat dievakuasi petugas ke RS Anwar Medika untuk diotopsi.

GRESIK, FaktaNusantara.com – Prasetyo Harjo Kuwatna (53) pengendara motor asal Sukoharjo Jawa Tengah, meregang nyawa seketika, setelah motor yang dikendarainya menabrak truk di di sebelah barat pintu masuk PT Wings Surya, (19/1/2018) pagi sekitar pukul 03.45 WIB.

Kejadian bermula saat sepeda motor bernopol L 4997 GV yang dikendarai korban berjalan dari arah barat ke timur, beriringan dengan truk gandeng yang dikemudikan Iskak, warga Jogotruman, Lumajang, Jawa Timur.

Nahas bagi Prasetyo, ketika sudah mendekati pintu masuk Wings Surya, truk gandeng bernopol N 9880 UY belok ke kiri, masuk ke lokasi perusahaan PT Wings Surya. Karena jarak terlalu dekat, Prasetyo tidak bisa menghindari truk gandeng tersebut, hingga menabrak bagian belakang truk gandeng.

“Akibat luka yang cukup parah di bagian kepala, korban akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian,” terang Aiptu Kolik, Anggota Polsek Driyorejo.

Saat ini, lanjut Aiptu Kolik, pihaknya masih meminta keterangan dari sopir truk serta sejumlah saksi guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut. Sementara sepeda motor jenis Yamaha milik korban dan kendaraan truk gandeng sudah diamankan di Mapolsek Driyorejo.

“Untuk korban sudah kita evakuasi ke RS Anwar Medika guna tindakan otopsi. Sopir truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan,” pungkasnya. (hnd/irw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *