Ngebut dan Hantam Minibus, Pemotor asal Nganjuk Tewas di Jombang

by
Korban tewas seketika setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sungai Brantas Ploso Jombang. (FOTO: AAN)

JOMBANG, FaktaNusantara.com – Nur Karem (22) mahasiswa asal Dusun/Desa Balongrejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, meregang nyawa seketika, setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam kendaraan minibus jenis Mitsubishi Pajero bernopol S 888 O.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Sungai Brantas Dusun Plumpangkulon, Desa Daditunggal, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jumat (16/3/2018) malam. Saat itu, sekitar pukul 19.00 WIB, korban diduga melaju dari arah Surabaya menuju ke arah Nganjuk melalui utara sungai Brantas.

Setibanya di lokasi, tepatnya di sebuah tikungan, diduga korban menggeber kendaraannya hingga tidak bisa mengendalikan laju kecapatan. Nahasnya, disaat bersamaan, muncul kendaraan Pajero yang dikendarai Amidayu Priskahapsari (30) karyawan Bank BRI asal Desa Sumberteguh, Kecmatan Kudu, Kabupaten Jombang.

“Kondisi jalan saat itu sepi dan saya mengendarai mobil dengan kecapatan sedang. Tiba-tiba saat di tikungan, muncul kendaraan yang berkecepatan tinggi menghantam mobil saya hingga terseret beberapa meter,” ujar Amidayu, ketika ditemui di lokasi.

Sementara Kapolsek Ploso, Kompol Kasyanto mengatakan, dalam peristiwa tersebut, korban meninggal mengunakan kendaraan roda dua jenis Honda CB 150 bernopol AG 4640 UN. Diduga, korban tak bisa mengendalikan kendaraannya yang berkecepatan tinggi.

“Korban meninggal di lokasi, sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka, hanya ada kerusakan di bagian mobilnya,” terang Kompol Kasyanto, Sabtu (17/30/2018).

Hingga kini, kasus tersebut dilimpahkan ke Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang untuk proses penyidikan lebih lanjut. (aan/kj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *