Misbakhun: Khofifah-Emil Berpeluang Raih Suara Terbanyak di Pilgub Jatim

by
Misbakhun (baju kuning) Anggota DPR RI dari Partai Golkar, saat menghadiri kampanye pamungkas Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah-Emil di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Sabtu (23/6). (FOTO: MOJO)

PROBOLINGGO, FaktaNusantara.com – Banyaknya massa dan pendukung yang hadir di acara kampanye pamungkas di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo, Sabtu (23/6/2018) Paslon Cagub-Cawagub Khofifah – Emil Dardak, berpeluang menang dalam Pilkada pada 27 Juni 2018 nanti.

Peluang tersebut, disampaikan Misbakhun, salah satu tokoh Partai Golkar yang hadir di acara kampanye terbuka bertajuk Halal bi Halal bersama Rhoma Irama dan Soneta Grup. Dalam kesempatan itu, Misbakhun menyebut, Paslon nomor urut 1 itu, memiliki peluang besar untuk meraih suara terbanyak dalam Pilgub serentak nanti.

Tengara itu, didukung tingkat partisipasi masyarakat yang hadir dalam kampanye Khofifah – Emil di sejumlah tempat, termasuk kampanye pamungkas di Kota Probolinggo. Menurutnya, tidak hanya simpatisan dan kader parpol pengusung dan pendukung yang hadir di gelaran Doa Bersama dan Halal bi Halal tersebut. Tetapi warga sekitar serta pecinta dan pengagum Rhoma Irama, juga tumplek-blek di stadion.

Bahkan, seluruh pengurus dan fungsionaris Parpol pusat, Jawa Timur, dan Kabupaten dan Kota se-wilayah Tapal Kuda, juga berkesempatan hadir. Seperti Kota dan Kabupaten Pasuruan dan Probolinggo, Kabupaten Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

“Kami optimis, calon kita akan meraih suara terbanyak. Setiap kali kampanye, yang hadir selalu banyak. Termasuk di sini,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI Dapil Pasuruan-Probolinggo ini, mengajak masyarakat untuk mencoblos Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, pada 27 Juni nanti. Sebab, paslon nomor urut 1 itu berkomitmen akan mensejahterakan warga Jawa Timur dengan program-programnya yang pro rakyat.

“Pemilih yang cerdas, pasti memilih nomor 1. Calon kami representatif untuk masyarakat Jawa Timur,” tambahnya.

Selain itu, paslon yang berjargon “Wis Wayahe” ini merupakan figur terbaik. Khofifah yang beberapa kali menjadi Menteri, baik semasa Presiden Gus Dur, Susilo Bambang Yudhoyono, bahkan di era Presiden Jokowi, dipercaya sebagai Menteri, menjadi modal untuk membawa Jawa Timur lebih sejahtera. Sedang wakilnya Emil Dardak, berpengalaman, tidak hanya menjadi Bupati Trenggalek, tetapi segudang pengalaman dalam sejumlah bidang. Karenanya, ia mengajak masyarakat untuk memilih Khofifah-Emil Dardak.

Menurutnya, masyarakat tidak akan salah pilih, menjatuhkan pilihannya ke momor urut 1. Mengingat, keduanya sudah terbukti mampu menjalankan program-programnya, terutama program untuk mensejahterakan masyarakat miskin dan pendidikan serta kesehatan.

“Kami yakin, calon kami mampu membawa Jawa Timur menjadi lebih baik,” pungkas Misbakhun. (mojo/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *