Jembatan Nasional di Widang Tuban Ambrol, 3 Truk dan 1 Motor Masuk Sungai

by
Jembatan nasional yang berada di Kecamatan Widang, Tuban, ambrol.

TUBAN, FaktaNusantara.com – Jembatan penghubung Kabupaten Tuban dengan Kabupaten Lamongan, tepatnya di Kecamatan Widang, Tuban, ambrol. Setidaknya, ada 3 dump truk dan 1 sepeda motor yang terjun ke Sungai Bengawan Solo tersebut.

Jembatan nasional yang ambrol tersebut memiliki panjang sekitar 15-20 meter, dan lebar sekitar 8 meter. Peristiwa ambrolnya jembatan diatas sungai Bengawan Solo tersebut, sontak membuat warga dan pengguna jalan tampak berjubel di lokasi kejadian.

“Iya jembatannya ambrol. Kejadian sekitar 10.45 WIB. Dari lokasi terlihat ada 3 truk dan satu sepeda motor yang masuk sungai,” kata Bripka Purnomo, anggota Satlantas Polsek Babat.

Untuk sementara, pihaknya hanya mengetahui 3 dump truk dan 1 sepeda motor. “Selebihnya kami belum tahu berapa jumlahnya,” jelasnya.

Menurutnya, jembatan yang ambrol adalah jembatan lama yang dilintasi dari arah Lamongan menuju Widang, Tuban. Kini, hanya jembatan baru dari arah Widang ke Babat yang bisa dilintasi kendaraan.

Akibat insiden tersebut, sementara diketahui 2 orang meninggal dunia. “Dua orang pengemudi truk yang meninggal dunia, dan masih terjebak di dalam truk,” kata Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR, dalam siaran pers. (tik/rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *