Hindari Jalan Berlubang, Tabrakan antar Motor, 3 Orang Tewas

by
Kecelakaan maut antar sepeda motor terjadi di jalur alternatif Madiun - Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya di Desa Sendangrejo, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Minggu (27/5/2018).

MADIUN, FaktaNusantara.com – Kecelakaan maut antar sepeda motor terjadi di jalur alternatif Madiun – Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya di Desa Sendangrejo, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Minggu (27/5/2018). Akibat insiden ini, 3 orang tewas dan 1 luka-luka.

Peristiwa maut tersebut terjadi bermula, Honda Vario Nopol AE 4130 HO yang dikendarai Dian Egi Prasetiya (23), warga Desa Gandul, Kecamatan Pilangkenceng, Madiun, berboncengan dengan Lusiana Putri (23), warga Desa Purwosari, Kecamatan Wonoasri, Madiun, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur (Wonoasri) menuju ke barat (Kota Madiun).

Setibanya di TKP, pengemudi Vario mencoba menghindari jalan berlubang. Nah, motor Vario terlalu ke kanan. Sementara dari arah berlawan, mucul Honda Mega Pro Nopol AE 4720 GH yang dikendarai Azis Arifianto (23), warga Desa Nglanduk, Kecamatan Wungu, Madiun yang berboncengan dengan Irsyad (12), juga melaju kencang dari arah sebaliknya, yakni barat ke timur.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan adu banteng pun tak bisa dihindari. Saking kerasnya benturan, keempat korban pun terpental ke pinggir jalan sejauh 10 meter. Sementara kendaraan korban, mengalami ringsek.

“Kecelakaan tabrak depan-depan, satu orang meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan yang dua meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata AKP Imam Mustolih, Kasat Lantas Polres Madiun.

Kasat Lantas mengatakan, selain karena faktor motor yang melaju kencang, di sekitar lokasi kondisi jalan kurang baik, dan terdapat beberapa jalan berlubang. “Memang jalannya rusak. Jalan tersebut sedang dalam proses perbaikan,” ungkap Imam.

Dian Egi Prasetiya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Azis Arifianto dan Lusiana Putri meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara Irsyad, mengalami luka ringan.

Jenazah para korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Soedono Madiun untuk diotopsi. Sementara sepeda motor korban dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Madiun sebagai barang bukti. Kecelakaan maut tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Madiun. (jn/s.rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *