Hadiri Rakercabsus PDIP Jombang, Mbak Puti Serahkan Dana Perjuangan dari Ketua Umum

by
Cawagub Jatim nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno, saat menyerahkan dana perjuangan pada ketua DPC PDIP Jombang.

JOMBANG, FaktaNusantara.com – Menghadiri undangan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jombang, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur nomor urut 2 yakni, Puti Guntur Soekarno, menyerahkan dana perjuangan dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

Dana perjuangan berupa uang sebesar Rp 130 juta ini, diterima Ketua DPC PDIP Jombang, Marsaid, dengan disaksikan oleh Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sadarestuwati, dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Dra Sri Untari.

“Hadiah ini dari Ibu Ketua Umum, ini adalah dana perjuangan untuk menggerakkan saudara-saudaraku, DPC dikasih Rp 130 Juta dari beliau Ibu Ketua Umum, sebagai tanda kasih dan tanda sayang, yang akan saya serahkan pada ketua DPC,” kata Mbak Puti, Jumat (13/4/2018).

Dana perjuangan yang diberikan oleh Ketua Umum pada DPC tersebut, lanjut Mbak Puti, akan dibagi menjadi beberapa bagian, diantaranya Rp 25 juta untuk DPC, sementara sisanya dibagi pada PAC, hingga ke struktur paling bawah.

“Sisanya dibagi tiap-tiap per PAC Rp 5 Juta. Dan PAC akan membagikan pada sahabat-sahabat ranting dan anak ranting, untuk mengingatkan berjuang bersama untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti,” urai cucu Presiden RI pertama ini.

Usai menyerahkan dana perjuangan, Mbak Puti mengajak semua kader untuk menyanyikan lagu “maju tak gentar”. Selain menghadiri rapat di DPC PDIP Jombang, Mbak Puti juga meresmikan Posko Pemenangan GusTi (Gus Ipul-Puti) di Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang. (elo/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *