Hadir di Madiun, AHY Jadi Jurkam Paslon Bupati/Wabup Berkah

by
AHY saat menjadi jurkam untuk Paslon Bupati/Wakil Bupati Madiun nomor urut 1, di lapangan Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. (FOTO: S.RUD)

MADIUN, FaktaNusantara.com – Kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, menjadi jurkam Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, H Ahmad Dawami Ragil Saputra – Hari Wuryanto, di lapangan Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (21/62018). tampak menyedot perhatian ribuan pendukung dan simpatisan Paslon Berkah.

Dengan memakai kaos berwarna biru berlogo Partai Demokrat, AHY tiba pukul 13.30 WIB. AHY disambut jaranan dan kesenian musik dongkrek. AHY juga langsung oleh paslon yang diusung koalisi Partai Demokrat, Partai Golkar, PKPI dan Partai Hanura ini.

AHY tidak banyak melakukan orasi politiknya. Sekitar 15 menit diatas panggung, AHY mengingatkan untuk menuntaskan perjuangan selama masa kampanye dengan hadir ke TPS pada 27 Juni 2018, dan mencoblos nomor 1.

“Yang penting coblos nomor 1. Mari kita sama-sama ingatkan diri kita. Kita sudah berjuang lima bulan terakhir, mari kita tuntaskan di hari-hari terakhir tanggal 27 Juni,” ujar putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Selain itu, AHY memaparkan kondisi ekonomi dan daya beli masyarakat sedang kurang baik. Sejumlah bahan pokok melambung, belum lagi kurangnya ketersediaan lapangan pekerjaan.

“Untuk membawa harapan masyarakat Kabupaten Madiun Sejahtera, maka coblos nomor satu,” kata AHY berulang-ulang.

Sementara di hari yang sama, Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri, dijadwalkan menghadiri Kampanye Akbar di Lapangan Gulun, Kota Madiun, Jawa Timur. Megawati akan menjadi Juru Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Gus Ipul – Puti.

“Iya, nanti akan hadir Bu Megawati untuk Jurkam cagub Gus Ipul – Puti,” kata Djatmiko Raya Saputra, Ketua DPC PDIP Kota Madiun. (s.rud/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *