Gudang di RSUD Bangil Pasuruan, Dilalap si Jago Merah

by
Petugas pemadam kebakaran, saat tiba di gudang RSUD Bangil yang terbakar. (FOTO: ADI)

PASURUAN, FaktaNusantara.com – Ketenangan di RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan, mendadak berubah. Ini setelah, salah satu gedung RSUD Bangil, dilalap si jago merah. Tak ayal, peristiwa kebakaran tersebut membuat panik para pegawai, pasien, dan pengunjung rumah sakit, Rabu (23/5/2018) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya, kejadian tersebut diketahui oleh Hesti, salah seorang perawat. Saat itu, dirinya kebetulan melintas di area gudang penyimpanan barang. Disitu, ia melihat jilatan api dari titik gudang tersebut. Api dan kepulan asap membesar, karena gudang tersebut menjadi tempat penyimpanan kasur dan bantal di RSUD Bangil.

Melihat ada kobaran api, Hesti itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak managemen, dan diteruskan ke pemadam kebarakan PMK.

“Kebetulan titik api itu berdekatan dengan ruang perawat. Saya sedang berjalan, lalu saya melihat api. Langsung saja saya laporan ke kantor,” ujar Hesti, di lokasi kejadian.

Dirinya mengaku tidak tahu pasti, apa penyebab kebakaran itu terjadi. Lantaran, dirinya saat melintas di titik terjadinya kebakaran, api sudah menyala. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami apa pemicu dari insiden kebakaran ini. (adi/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *