DPC Projo Jombang Gelar Halal Bi Halal, Jokowi Presiden 2 Periode

by
Jajaran pengurus DPC Projo Jombang saat mendeklarasikan dukungan untuk Presiden Jokowi. (FOTO: ELO)

JOMBANG, FaktaNusantara.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Massa Pro Jokowi (Projo) Jombang, menggelar Halal bi Halal (HBH). Acara ini juga dihadiri para relawan dari beberapa Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Jombang, tokoh agama, anggota DPRD kabupaten Jombang, Paguyuban Sopir Material (PASOMA), Paguyuban Becak Diesel (Bedes), paguyuban Elf Jombang (PAEJO), dan Paguyuban Pedagang Kaki Lima.

“Acara halal bi halal yang kami, Projo Jombang selenggarakan hari ini adalah merupakan momen penting untuk saling memaafkan, dan mempererat silaturahmi kebangsaan, juga memberikan apresiasi positif kepada pemerintahan Presiden Jokowi yang kami nilai berhasil menjalankan agenda Nawacita dalam membangun bangsa. Dalam kesempatan ini, kami juga memperingati Haul Bung Karno, yang juga bertepatan dengan hari lahirnya Presiden Jokowi,” ujar Joko Fattah Rochim, Ketua DPC Projo Jombang, Kamis (21/6/2018).

Dalam acara tersebut, segenap jajaran pengurus DPC Projo Jombang, mendeklarasikan dukungan untuk Presiden Joko Widodo, pada Pemilu 2019 mendatang. Bahkan, Projo Jombang siap mengawal dan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Jokowi menjadi presiden RI untuk dua periode.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla telah berhasil menjalankan agenda Nawacita. Kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi-JK semakin meningkat. Harapan Projo sebagai pengawal Nawacita kedepan adalah Presiden Jokowi melanjutkan amanah kepemimpinannya sebagai presiden dua periode,” ungkap Fattah.

Hal senada juga diungkapkan salah satu anggota Projo Jombang, Faizudin. Dirinya menilai, sosok presiden Jokowi dianggap sukses menjalankan Nawacita untuk kemajuan Indonesia, dan hal tersebut haruslah dilanjutkan untuk periode berikutnya.

“Kita akan mengawal Nawacita yang diusung oleh presiden Jokowi. Presiden Jokowi adalah satu-satunya presiden yang selalu bersama rakyat dari Sabang sampai Merauke. Dan hanya di era Presiden Jokowi, pembangunan infrastruktur bisa diwujudkan secara merata di Indonesia,” tukas Faiz.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) Jombang nomor urut 2, M Subaidi. Dalam sambutannya, Subaidi turut serta mengapresiasi keberhasilan Presiden Jokowi dalam menjalankan program Nawacita di Indonesia.

“Presiden Jokowi melalui visinya misinya telah berhasil membawa masa depan Indonesia yang lebih baik, dan harus kita dukung,” pungkas Subaidi.

Sementara itu, Ketua DPD Projo Jawa Timur, H Ir Suhandoyo menyampaikan maaf karena tidak bisa mengikuti acara tersebut hingga rampung. Karena sedang mempersiapkan kegiatan di kantor di Surabaya yang akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

“Saya sampaikan permintaan maaf tidak dapat mengikuti acara Halal bi Halal sampai selesai dikarenakan harus menghadiri persiapan pembukaan acara UMKM se Jawa Timur yang dihadiri oleh Presiden Jokowi. Dan saya menghimbau kepada DPC Projo Jombang beserta elemen masyarskat lainnya untuk mendukung presiden Jokowi 2 periode,” papar Handoyo. (elo/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *