Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Grand Max Tabrak Pembatas Jalan dan Terguling

by
Kendaraan roda empat jenis pick up, dengan nomor polisi AG 8516 YF, ringsek usai menabrak pembatas jembatan Flyover, Peterongan, Jombang. (FOTO: ELO)

JOMBANG, FaktaNusantara.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jombang, Jawa Timur. Kali ini sebuah kendaraan roda empat jenis pick up, dengan nomor polisi AG 8516 YF, ringsek usai menabrak pembatas jembatan Flyover.

Bahkan kendaraan Grand Max warna hitam, yang dikemudikan oleh Paiman (42) warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Pogalan, Trenggalek tersebut sempat terguling beberapa kali. Diduga sopir, mengantuk dan hilang kendali, saat mengemudi sehingga lakalantas tersebut terjadi.

“Seperti informasi dari saksi, pengemudi ngantuk, karena berangkatnya malam, sehingga menabrak pembatas jalan dan kendaraannya terguling,” kata Iptu Sulaiman, selaku Kanit laka Satlantas Polres Jombang, pada sejumlah jurnalis, Kamis 29/3/2018.

Sementara itu, saksi mata di lokasi kecelakaan mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi saat mobil pick up yang melaju dari timur ke barat, dan tiba-tiba kendaraanya menabrak pembatas jembatan.
“Kecelakaannya tunggal. Tadi tiba-tiba mobil pick up nya nabrak pembatas, mungkin sopirnya mengantuk, mas,” ungkap Arif salah seorang warga.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun akibat lakalantas tunggal tersebut, arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Nganjuk sedikit terhambat, karena menunggu kendaraan tersebut dievakuasi. (elo/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *