Cium Pantat Truk Parkir di Bypass Krian, Pasutri dan Balitanya Tewas Seketika

by
Kondisi motor usai menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir.

SIDOARJO, FaktaNusantara.com – Kecelakaan maut terjadi di Baypass Krian, Sidoarjo, Rabu (18/4/2018) pagi. Diduga, pengendara sepeda motor sedang mengantuk, hingga menghantam truk yang sedang parkir. Akibatnya, motor yang ditumpangi 3 orang tersebut tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi, saat itu sepeda motor Honda Vario bernopol AG 5800 ES melaju dari barat dalam kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor menghantam truk yang sedang parkir.

Saking kencangnya, begitu menghantam bagian belakang truk tersebut, tiga penumpangnya pun terpental, dan meninggal seketika di lokasi kejadian, akibat sejumlah luka yang dialaminya. Sementara sepeda motor warna hitam yang ditumpangi korban, hancur pada bagian depannya.

“Kejadiannya begitu cepat. Tahu-tahu menabrak truk yang sedang parkir. Tiga penumpang sepeda motor tewas seketika. Pengemudinya sempat terjepit bagian belakang truk dengan motor,” ujar Andi, salah satu warga di lokasi kejadian.

Dari identitas yang ditemukan, diketahui tiga korban tewas tersebut adalah warga Ngampel, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri. Ketiganya yakni Ahmad Zainudin (37), Hariyanti (34) istrinya, dan anak perempuannya yang berusia sekitar 3 tahun.

Warga yang mendengar benturan keras, langsung berhamburan di lokasi kejadian. Tak lama kemudian, polisi datang dan langsung mengevakuasi ketiga korban ke kamar jenazah RS Anwar Medika. (irw/rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *