Cewek Cantik ini Ditangkap di Hotel Kawasan Pacet, Ini Sebabnya

by
Kedua tersangka saat diamankan polisi di Mapolsek Pacet, Mojokerto.

MOJOKERTO, FaktaNusantara.com – Hernik Novia Agustin (22) warga Dusun Sengon, Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, harus berurusan dengan polisi. ABG (anak baru gede) berparas cantik ini ditangkap petugas dari Unit Reskrim Polsek Pacet, saat asyik nyabu di sebuah kamar hotel di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati mengatakan, penangkapan pelaku, bermula dari informasi warga jika di kawasan tersebut kerap menjadi lokasi penyalahgunaan narkoba. Berbekal informasi tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan. Dirasa cukup, petugas akhirnya melakukan penggerebekan.

“Saat digrebek, Jumat (13/4), pelaku sedang asyik menggunakan barang terlarang tersebut. Kita juga menemukan barang bukti 0,25 gram sabu-sabu yang disimpan di dalam tasnya,” ujarnya, Minggu (15/4/2018).

Di hadapan penyidik, ABG cantik tersebut mengaku, jika kristal putih tersebut didapat dari kenalannya, bernama M Fadholi, asal Ngoro. Tak berselang lama, polisi pun berhasil meringkus tersangka M Fadholi, dan menyita barang bukti berupa 1,5 gram sabu-sabu.

“Kita berhasil menangkap MF, sebagai pengedar pada Sabtu (14/4) dini hari. Total barang bukti yang kita amankan berupa sabu, seberat 0,25 gram dan 1,5 gram,” ungkapnya.

Saat ini, kedua tersangka ditahan di Mapolsek setempat, guna proses pemeriksaan lebih lanjut. “Keduanya, terancam dijerat pasal 112 dan 114 UU tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” pungkas Ipda Tri Hidayati. (sm/rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *