Bruak… Pengayuh Sepeda Onthel Tewas Diseruduk Sedan di Buduran

by
Jenazah korban saat hendak dievakuasi petugas.

SIDOARJO, FaktaNusantara.com – Bambang Ismono (46) seorang satpam asal Desa Wadung Asri, Buduran, Kabupaten Sidoarjo, meregang nyawa seketika di Jalan Raya Buduran. Ia tewas, setelah sepeda ontel yang dikayuhnya tertabrak mobil sedan Mercedes Benz bernopol W 1763 RQ, Kamis (5/4/2018) pagi.

“Korban naik sepeda kayuh. Setelah ditabrak mobil sedan, korban terjatuh dan tewas di lokasi,” kata Rohmat, seorang saksi yang juga warga sekitar lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berujung maut tersebut bermula, sedan Mercedes Benz yang dikemudikan Gilang M Aziz (20), mahasiswa asal Park Royal Regency, Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran itu, melaju dari utara di lajur kiri. Tiba-tiba, mobil tersebut menabrak sepeda onthel yang berjalan searah di depannya.

Sejumlah warga yang mendengar suara benturan, langsung berkerumun di lokasi. Kemudian, warga mengamankan pengemudi sedan tersebut, hingga kemudian diserahkan ke polisi.

“Mobil tersebut menabrak sepeda kayuh yang berjalan searah di depan mobil. Saat itu juga, jenazah korban langsung dibawa ke RS. Sementara sopir mobil, dibawa ke kantor polisi guna kepentingan pemeriksaan,” ungkap AKP Tony Irawan, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (irw/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *