Bonceng Anak, Sang Ibu Meninggal Akibat Tabrak Lari di Kedamean Gresik

by
Ilustrasi

GRESIK, FaktaNusantara.com – Tabrak lari berujung kematian, dialami Jamiati (37) seorang ibu asal Desa Mojoayu, Kecamatan Plemahan, Kediri. Ibu muda ini meninggal dunia setelah ditabrak truk colt diesel di Jalan Raya Kedamean, Kabupaten Gresik, Kamis (28/12/2017).

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor bernopol W 2913 JG dengan membonceng anaknya Siska Fajar Wati (17), dari arah utara ke selatan. Setibanya di lokasi kejadian, muncul truk diesel dari arah berlawanan, yakni dari arah selatan ke utara, menyalip kendaraan yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak terlalu dekat dan ruang gerak yang sempit, truk colt diesel yang tidak diketahui identitasnya itu menabrak motor korban hingga terpelanting. Namun, bukannya berhenti untuk menolong korban, truk colt diesel itu malah melarikan diri.

Warga sekitar yang mendengar peristiwa itu terjadi, langsung berusaha memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke RS Anwar Medika, Krian, Sidoarjo, untuk mendapatkan perawatan. Namun nasib berkata lain, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan ke RS tersebut, akibat luka parah yang dideritanya.

“Korban sempat ditolong warga dan dilarikan ke RS Anwar Media, Krian. Namun, dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong. Sementara untuk anak korban, mengalami luka ringan,” kata AKP Wikha Ardilestanto Kasat Lantas Polres Gresik.

Pihaknya juga mengatakan akan mencari pengemudi truk colt diesel yang melarikan diri. “Kita masih mencarinya. Sejumlah saksi-saksi di TKP sudah kami mintai keterangan terkait dengan peristiwa ini,” pungkasnya. (irw/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *