Berangkat Sekolah, Pelajar SMP di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk Trailer

by
Korban saat dievakuasi petugas, dibantu warga sekitar.

SIDOARJO, FaktaNusantara.com – Diduga melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Trosobo, Kabupaten Sidoarjo, seorang pelajar tewas mengenaskan usai terjatuh dan terlindas truk trailer bermuatan besi, Jumat (27/4/2018) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelajar yang diketahui bernama Fithra Romadhoni ini, berangkat menuju sekolahnya, dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria bernopol W 6231 ZZ, melaju dari timur, dengan kecepatan cukup tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di depan PT SPC, ada mobil pick-up yang berada di depannya, hendak putar balik. Siswa kelas 2 SMP Pancasila Krian, Sidoarjo ini, berusaha mengambil lajur kiri, untuk mengindari mobil pick-up di depannya. Begitu juga, dengan pengendara lain.

Nahas bagi korban, sepeda motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain hingga menyebabkan korban terjatuh ke kiri. Disaat bersamaan muncul truk trailer yang melaju searah dengan korban. Karena jarah terlalu dekat, korban pun tertabrak dan terlindas roda truk trailer tersebut.

Darah segar pun muncrat dan mewarnai jalanan yang saat itu padat. Pelajar itu tergeletak tak bernyawa akibat sejumlah luka yang dialaminya. Semebtara motor korban, mengalami kerusakan cukup parah.

“Kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB,” kata Soleh, seorang warga yang melintas di lokasi kejadian. (irw/rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *