Bawa Sabu-sabu, Warga Driyorejo Gresik Ditangkap

by
Tersangka beserta barang bukti, saat diamankan di Polres Gresik.

GRESIK, FaktaNusantara.com – Muhammad Hasan Basri alias Ambon (25), warga Perum Griya Kencana Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ini setelah dirinya ditangkap lantaran membawa narkoba jenis Sabu-sabu (SS).

Pria bertato ini ditangkap polisi di depan Poskamling yang berada di Desa Driyorejo, pada Senin (2/7/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Gresik, AKP Redik Tribawanto mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi warga yang mengetahui adanya penyalagunaan narkoba di wilayahnya. Dari informasi itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Hingga kemudian meringkus tersangka.

Kasat merinci, barang bukti yang diamankan dari tersangka berupa paket shabu, uang tunai senilai Rp 10 ribu, Handphone merk Asus, serta 1 unit motor jenis Scoopy.

“Tersangka kita tahan, guna pemeriksaan lebih lanjut, dan pengembangan atas kasus ini. Tersangka dikenakan Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas AKP Redik. (irw/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *