Asyik Ngopi di Warkop Cerme, Pria ini Tiba-tiba Kehabisan Nafas dan Meninggal

by

GRESIK, FaktaNusantara.com – Asyik ngopi di sebuah warung yang berada di Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Arif Wahyudi (29) meninggal dunia secara mendadak. Diduga, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban menderita sakit jantung.

Peristiwa yang menggemparkan warga sekitar warung kopi (Warkop) tersebut bermula, saat itu Selasa (26/12) sekitar pukul 15.20 WIB, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol L 4329 XM berhenti di warkop tersebut. Ia pun memesan kopi ke penjaga warkop bernama David Kustia. Setelah kopi disuguhkan, korban pun menyeruput kopi sedikit demi sedikit.

Setelah itu, korban menelpon seseorang. Tidak lama kemudian, korban tiba-tiba tampak kehabisan nafas dan tertelungkup di warung tersebut. Kontan saja, warga yang berada di lokasi berusaha menolong dengan menghubungi Puskesmas terdekat. Namun nasib berkata lain, korban sudah tidak bernyawa.

“Saat itu, pemilik warung langsung menghubungi Puskesmas Cerme untuk memberikan pertolongan. Setelah diperiksa korban dinyatakan sudah meninggal,” kata AKP Tatak Sutrisna, Kapolsek Cerme, melalui Kanit Reskrim Polsek Cerme Bripka Mahrizal Frimansah, Rabu (26/12/2017) pagi.

Tak lama berselang, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Ini dipertegas keterangan istri korban jika sebelumnya korban sebelumnya mengeluh sakit,” katanya.

Selainjutnya, istri dan keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan otopsi lanjutan. “Jenazah korban kemudian kita serahkan ke pihak keluarga atas permintaannya, dan segera dimakamkan,” pungkas AKP Tatak. (bej/kag/irw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *