Apel dan Halal bi Halal, Pj Bupati Nganjuk Tekankan Netralitas ASN pada Pilkada

by
Pj Bupati Nganjuk, Drs Sudjono saat beramah tamah dengan seluruh OPD Nganjuk. (FOTO: SIS)

NGANJUK, FaktaNusantara.com – Hari kedua masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H, Pemkab Nganjuk, Jawa Timur, menggelar Apel pagi yang diikuti seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Nganjuk, Jumat (22/6/2018) pukul 07.00 WIB.

Apel dipimpin langsung Pj Bupati Nganjuk, Drs Sudjono. Pihaknya mengawali sambutan dengan mengucapkan Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh karyawan dan karyawati, pejabat eselon II, dan staf yang hadir, serta masyarakat Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Sudjono kembali mengingatkan kapada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menjaga netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang hanya tinggal beberapa hari lagi, tepatnya 27 Juni 2018 nanti.

Selain menekankan netralitas, pihaknya menyampaikan rencananya untuk melakukan pemeriksaan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal ini, guna memantau kesiapan proses pelaksaan Pilkada serentak.

“Rencananya, pada hari Senin, Selasa dan Rabu nanti, saya akan memantau TPS-TPS di beberapa Kecamatan. Saya akan cek langsung bagaimana kesiapan para pelaksana pemilu,” ungkapnya.

Usai apel, Pj Bupati Sudjono kemudian menerima ucapan permohonan maaf lahir dan batin, dengan bersalam-salaman secara bergantian dengan seluruh peserta apel. Acara tersebut diakhiri dengan beramah-tamah, sarapan pagi bersama-sama. (sis/fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *